Total Tayangan Halaman



Free Widgets

Selasa, 21 Agustus 2012

Disinfected - Aku Akan Bunuh Kamu 2005




Band Name - Disinfected
Album Title - Aku Akan Bunuh Kamu Ep
Release Year - 2005
Release Labels - Rottrevore Records
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Bandung
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping
Artwork Cover - Front
Uploaded By * Jennifer Angel
Website

- Track Song -

01 Baptis Aku Dengan Darah
02 Mesin Perang
03 Aku Akan Bunuh Kamu
04 Kuburan Massel
05 Dendam Terasah

Catatan Kecil
Rupanya, Fans Disinfected Sebelumnya bakalan merasakan Kekecewaan begitu mendengar Materi Mini Album ini, Pasalnya Irama2 Death Metal Ciamik yang Easy Listening era album " Melted " ga bisa elo temuin lagi dimateri baru ini, pasalnya Adyth sendiri sebagai Konseptor Band udah ga bersama Band lagi en kehadiran Rio-nya Bloody Gore diharapkan mampu menggantikan karakter Adyth ternyata malah ga menemukan solusi serta eksistensi Musikal Disinfected sendiri. Permainannya dimateri ini Disinfected malah terdengar lebih ngebut en Mendatar aja tanpa Groovy2 yang Ciamik pada karya sebelumnya. ngebutnya seperti bukan menjadi komposisi yang sambung menyambung en lebih cenderung bikin gw bete :( , well dengan kata laen, Rio gagal menghidupkan karakteristik Music Disinfected, walo begitu album ini tetep menjadi album death metal yang ngebut sepanjang karir Disinfected.


- Download -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my blog